Punch of Science on Lipstik Wardah Matte No 13

Lipstik Wardah Matte No 13

 

Lipstik Wardah Matte No 13
Lipstik Wardah Matte No 13Lipstik Wardah Matte No 13

Ladies udah tahu belum kalau varian produk lipstik Wardah udah sampai shade 18? Apa ladies jadi salah satu penggemar produk ini? Nah untuk ladies yang baru dalam dunia pergincuan dan sedang nyari tahu tentang produk gincu khususnya Lipstik Wardah No 13, tepat banget deh kalau ladies lanjut baca artikel ini. Mimin gabakal asal kasih review loh, karena ada juga secret information yang kadang kelewat sama ladies ketika memlih shade lipstik yang cocok dengan personal color ladies.

Produk Wardah memang menjadi salah satu produk kosmetik asli Indonesia. Di produksi oleh Paragon yang juga memproduksi brand make over dan emina. Tentu perusahaan ini memiliki pasar dan formulanya masing-masing yang ladies. Pertama kita akan review produk baru dari rangkaian Wardah Exclusive Lip Cream Shade 13 alias fruit punch.

Upgrade dari Edisi Sebelumnya

Penggemar dari produk Wardah meyakini bahwa Wardah selalu mendengarkan feedback yang diberikan dari konsumen. Sehingga tidak heran dari setiap edisinya, Wardah selalu menambahkan upgrade yang membuat konsumennya makin betah.

Upgrade yang paling terlhat dari produk kali ini ada pada aplikator dan kemasan box produknya. Sementara tube dan yang lainnya masih sama. Jika ladies sudah mengikuti rangkaian produk ini sejak 2016 pasti tahu dong kalau bentuk dari aplikator sebelumnya runcing dan panjang. Rupanya banyak konsumen yang kurang puas dengan bentuk dari apikator tersebut karena dinilai kurang nyaman.

Well akhirnya Wardah mengupgrade bentuk dari aplikator sebelumnya yang berbentuk runcing berserabut menjadi lebih gemuk, bersearabut dan tidak teralalu panjang seperti edisi sebelumnya. Bentuk dari aplikator ini memang cukup banyak digunakan oleh brand matte lip cream yang lain.

Baca Juga :  Cara Memanjangkan Rambut yang Sehat

Formula and Quality

Balik lagi kita perlu banget nih ladies mengapresiasi Wardah yang mampu meningkatkan kualitas dari produknya. Perlukah kita tepok tangan? Ah sudahlah. Well, keluhan dari konsumen produk lip cream wardah di edisi sebelumnya adalah produk yang transfer, tidak tahan lama dan membuat bibir kering.

Sebenarnya untuk produk lip-matte biasanya memang akan membuat bibir menjadi kering. Banyak reviewer pada generasi sebelumnya mengklaim bahwa produk ini hanya bisa bertahan 5 jam dengan cantik dibibir. Selebihnya, produk mudah menghilang karena membuat bibir sangat cepat kering.

Then, Wardah membuat formula baru dan even mimin amaze dengan hasilnya karena lembut dan terasa lebih ringan. Dan, yang paling penting tidak transfer. Bukan berarti tidak transfer sama sekali ya ladies. Tapi, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya terjadi peningkatan yang siginifikan.

Science on Your Lips

Ini dia ladies ada rahasia yang ladies sering lewatkan ketika memilih produk gincu yang cocok untuk bibir ladies. Jadi kita bongkar dulu sebenarnya bagaimana sih formula dari produk matte ini. Produk-produk perona bibir berjenis matte memang memiliki formula yang solid dan mengcover seluruh permukaan bibir.  Hasilnya, oksigen yang masuk ke dalam pori-pori bibir sangat terbatas. Itulah alasannya bibir menjadi mudah kering ketika menggunakan produk dead-matte seperti yang satu ini.

Kedua, banyak ahli kecantikan yang menyarankan untuk mencoba secara langsung produk sebelum membelinya. Karena, bisajadi ketika ladies melihat warna yang ada pada kemasan dan sudah coba swatch ditangan sekalipun hasilnya bisa berbeda ketika diaplikasikan di bibir. Misalnya produk yang sedang kita bicarakan merupakan formula dari warna pink plumise dan peach. Jika ketika ladies mencoba produk fruit punch ini bibir terkesan lebih pinky. Aritnya warna pink plumise lebih menonjol pada bibir ladies.

Baca Juga :  Wajah Tampak Cerah dengan Berbagai Sabun Pembersih Wardah Ini

Well, that’s enough for our review ya ladies. Cheerio!

Related Post